Oleh: hardybreck | 31 Juli 2009

Efek Samping Merdeka

Aku bodoh, aku bodoh, aku bodoh…..

Kamu pintar, kamu pintar, kamu pintar…..

Entah karena pintarmu aku aku bodoh Atau karena bodohku kamu pintar

Tapi yang pasti tak ada diantara kita yang peduli pada orang lain

 

Aku gila, aku gila, aku gila…..

Kamu waras, kamu waras, kamu waras……

Entah karena warasmu aku gila Atau karena gilaku kamu waras

Tapi yang pasti tak seorangpun yang lebih gila dari demokrasi ini


Aku merdeka, aku merdeka, aku merdeka…..

Kamu merdeka, kamu merdeka, kamu merdeka….

Dan kita semuapun saat ini telah merdeka

Tapi kemerdekaan kita menjajah kebebasan mereka.


Diantara kita ada yang bodoh dan pintar

Ada juga yang dianggap atau menganggap diri bodoh atau pintar

Diantara kita ada yang gila dan waras

Ada juga yang dianggap atau menganggap diri gila atau waras

Namun baik bodoh atau pintar, gila atau waras, kita semua merdeka

Kemerdekaan yang terkadang digunakan oleh si pintar dan waras untuk menjajah si bodoh pun gila.

Namun tidak mereka sadari karena si pintar dan waras bermanis bibir bahwa mereka masih merdeka.

Tinggalkan Balasan

Kategori

